Minggu, 26 Agustus 2007

Sanken Universal Network

SUN MANIFESTO – BERTUMBUH & BERKESINAMBUNGAN

A (Filosofi – Visi – Misi)

Powered by SANKEN

Sebagai sebuah kelompok usaha Elektronika Konsumen terdepan yang selalu tampil inovatif dengan kepemimpinan dalam pemasaran & teknologinya, SANKEN berdiri diatas salah satu pasar terpotensi & terkompetitif di dunia (Indonesia) dengan kokoh & mengesankan.

Dengan demikian, SANKEN merupakan sebuah korporasi unik yang beroperasi dengan landasan nilai dan kompetensi dasar strategis & berkesinambungan yang kuat. Dan PT SUN merupakan salah satu penjabaran nilai & kompetensi dari Korporasi SANKEN.


Jiwa & Raga Korporat SUN - Filosofi Korporat, Visi, Misi, dan Nilai-Nilai Dasar Korporat SUN
SUN (SANKEN UNIVERSAL NETWORK) mengatur garis tujuan & nilai-nilai korporatnya dengan mengacu kepada keyakinan akan pentingnya keberadaan perusahaan adalah sama pentingnya dengan kesempurnaan produk yang dihasilkan & kesempurnaan layanan yang dapat diberikan.

Semua proses penciptaan nilai dikerjakan dengan kesungguhan Jiwa & Raga SUN.


Filosofi Korporat SUN

Filosofi Korporat SUN dinyatakan dengan tegas dalam slogan:

Light Up Your Life (Mencerahkan Kehidupan Setiap Insan)

“SUN Mencerahkan dan Memberdayakan Setiap Individu dengan arahan Kepemimpinan Penciptaan Nilai untuk menuju kepada Kehidupan yang Lebih Produktif dengan hasil akhir untuk menciptakan Seluruh Keluarga yang Lebih Sehat & Sejahtera


Visi SUN

- Menjadi sebuah Perusahaan Jaringan Pemasaran Universal Strategis yang Inovatif Berkepribadian Unik -

SUN memvisikan sebuah dunia yang lebih baik melalui pembentukan jaringan usaha strategis dan Inovatif, yang bertujuan untuk memberikan kebebasan pikiran dan semangat berakhlak kemanusiaan.

SUN adalah sebuah perusahaan yang menghasilkan produknya secara kritis, kreatif dan inovatif berdasarkan sentuhan teknologi kemanusiaan yang bertujuan untuk mencapai kemasyarakatan dan dunia yang lebih baik.

Bersama-sama dengan para anggota, pelanggan dan komunitas yang unik, SUN memberikan pencerahan dan pemberdayaan kepada setiap individu dimanapun berada untuk diarahkan kepada proses Kepemimpinan Penciptaan Nilai guna menuju kepada Kehidupan yang lebih Produktif dengan tujuan akhir Menciptakan seluruh Keluarga yang lebih Sehat & Sejahtera.

SUN adalah perusahaan favorit pilihan pelanggan, yang bekerja dengan cara memberikan inspirasi, daya cipta, proses, pelatihan dan komunikasi terhadap nilai-nilai, informasi dan ilmu pengetahuan.

Berdasarkan kepada komitmen yang kuat terhadap kompentensi dasar, nilai dan misi, SUN mengantisipasi dan menanggapi dengan cepat setiap perubahan kebutuhan pelanggan seiring dengan perkembangan teknologi & gaya hidup, dan secara bersamaan melestarikan sebuah budaya untuk selalu menciptakan nilai-nilai unik dan terbaik diantara kita.


Misi SUN

  1. Mengembangkan & menerapkan konsep pola pikir menjadi pemenang yang disegani dalam pemasaran (the favorite winning marketing mindset).
  2. Menghasilkan & mengorganisir produk-produk inovatif yang bernilai lebih baik kepada pelanggan dan mitra usahanya searah dengan perkembangan dinamika pasar.
  3. Untuk meraih kesuksesan:
    1. SUN menyatukan konsep inovatif dan kepemimpinan dengan landasan proses teknologi terkini,
    2. kesempurnaan desain dan pemasaran untuk mempersembahkan produk & layanan yang efisien,
    3. mengembangkan kinerja dan mempersingkat waktu sampai ke pasar kepada seluruh pelanggan target.

Kesuksesan menjalankan misi ini bertujuan membawa SUN untuk bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan, mencapai reputasi yang membanggakan & menjadi pemimpin dalam industri.


Nilai-Nilai Dasar Korporat SUN

Setiap Individu Unik SUN mengemban nilai-nilai yang mendasari budaya perusahaan yang berwatak kepada komitmen & kehendak untuk bertekun mencapai kesempurnaan dalam industri.

Sentra dari budaya SUN adalah sebuah itikad bahwa SDM adalah unik dan merupakan sumber pembentuk keunggulan kompetitif terbaik.

Setiap Individu SUN mengilhami & memiliki ide-ide inovatif, tekun, riang bersemangat, menjunjung tinggi kompetensi dan setiap kesuksesan.

Menghormati Individu sebagai Kepribadian yang Utuh

Menghargai hak-hak setiap orang sebagai individu yang utuh merupakan landasan utama dari budaya SUN. SUN menghormati keragaman dan perbedaan individu sebagai sebuah rangkaian kualitas untuk memperkuat kesuksesan tim dan menjunjung tinggi perlakuan yang sama adil kepada setiap individu.

Keadilan SUN didasarkan kepada ‘apa yang benar’, bukan ‘siapa yang benar’.

Kompetensi Strategis

SUN menganut kepada prinsip bertumbuh dan berkesinambungan dalam membangun keutuhan dan kejayaan yang tiada akhirnya. Setiap individu SUN menyadari dan menetapkan filosofi membangun nilai berlandaskan kepada Kompetensi dan Keunikan dari setiap individu dengan panduan kerangka strategis.

Integritas & Tanggungjawab

SUN berkomitmen mengacu kepada standar integritas tertinggi dalam segala aspek bisnis dan bertanggungjawab kepada semua pihak yang menjadi pemegang tonggak penopang perusahaan.

Sikap SUN, baik sebagai kumpulan individu ataupun sebagai warga korporasi, menjunjung tinggi kualitas hidup yang lebih baik dan senantiasa melindungi lingkungan komunitas dimana SUN mengoperasikan usahanya.

Kompetisi & Keunggulan Daya Saing

SUN percaya bahwa Kompetisi dan Keunggulan Daya Saing adalah motor penggerak terbaik untuk pertumbuhan dan kemajuan. Individu SUN berkompetisi sebagai sebuah tim. SUN mengandalkan Keunggulan Daya Saing yang terbentuk secara alami untuk mencapai kesempurnaan secara berkesinambungan pada proses penciptaan produk-produk, pembentukan kinerja individu, dan penciptaan kontribusi tim kerja.

Ilmu Pengetahuan & Inovasi

SUN menganut pembelajaran sebagai sebuah proses strategis seumur hidup, dengan maksud bahwa pertambahan Ilmu Pengetahuan yang diperoleh bertujuan untuk memahami perubahan & kemajuan jaman, mempelopori ide-ide lebih baik, memperbaiki & meningkatkan produktivitas, dan mencapai pertumbuhan individu & korporasi.

Inisiatif dan Akuntabilitas

SUN memiliki jiwa-jiwa berinisiatif untuk mengidentifikasi setiap kendala dalam rangka meraih kesuksesan & penciptaan solusi. SUN senantiasa bekerja dengan prinsip akuntabilitas untuk memenuhi setiap komitmen. SUN selalu mempertimbangkan dan memperhitungkan setiap resiko dalam rangka menciptakan gol. SUN meletakkan prinsip kerja berlandaskan kepada kesempurnaan, baik sebagai individu ataupun sebagai sebuah korporasi, untuk semua karya yang dikerjakan.

Kesuksesan Mitra & Pelanggan Kami

Kesuksesan mitra dan pelanggan adalah inti dari kesuksesan SUN. SUN menawarkan produk & layanan inovatif dalam rangka memperkuat kompetensi dan daya saing mitra dan pelanggannya. SUN selalu mencari cara untuk menciptakan dan memelihara keutuhan hubungan strategis berlandaskan kepada prinsip saling percaya dan saling berbagi visi. SUN berkomitmen untuk memberikan kemudanan dalam setiap aktifitas bisnis antara SUN dengan mitra dan pelanggannya.

Dalil Nilai SUN

Sejak dari awal, SUN menyadari bahwa setiap kesuksesan yang diraih merupakan hasil akhir dari penciptaan kontribusi penting atas kesuksesan setiap mitra dan pelanggannya. Dalil Nilai SUN dinyatakan dengan sederhana: SUN menawarkan produk-produk bernilai lebih dengan berlandaskan kepada standar industri mutakhir yang diproduksi dengan biaya kompetitif. Pernyataan sederhana ini tertanam dengan kokoh pada komitmen fundamental perusahaan atas Kompetisi dan Keunggulan Daya Saing sebagai motor penggerak terbaik untuk pertumbuhan dan kemajuan.

Melalui proses evolusi berawal dari sebuah perusahaan penghasil produk berstandar kualitas tinggi menjadi sesosok inovator pencetak individu-individu utuh yang unik dan kaya akan intelektualitas, SUN tidak akan pernah mengesampingkan keyakinan dasar akan kesuksesannya berlandaskan kepada penciptaan kontribusi kepada kesuksesan mitra dan pelanggannya.

Tidak ada komentar: