Jumat, 31 Agustus 2007

About SUN (SANKEN UNIVERSAL NETWORK)



SALAM SEJAHTERA,

Selamat Datang & Selamat bergabung dengan keluarga besar PT. Sanken Universal Network (SUN). Partisipasi Bapak / Ibu / Saudara merupakan kebanggaan kami.

Berawal dari sebuah perusahaan berstandar Internasional, Sanken Universal Network dibentuk untuk menciptakan kehidupan yang lebih produktif bagi setiap mitranya; sesuai dengan slogan perusahaan ‘LIGHT UP YOUR LIFE’ (Mencerahkan Kehidupan Setiap Insan). SUN senantiasa menawarkan Produk-Produk yang bernilai lebih, Kreatif, Inovatif, Mutakhir, Terkini dan Kompetitif.

SUN berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan jaringan pemasaran ke Seluruh Pelosok Indonesia dengan menerapkan metode pemasaran dan pelayanan yang cepat, tepat, dinamis serta efisien. SUN menempatkan sebuah manifesto untuk bertumbuh secara konsisten dan berkesinambungan sebagai sebuah reputasi yang membanggakan.

Kesuksesan Mitra dan pelanggan merupakan inti kesuksesan SUN sehingga seluruh jajaran Management dan Staff SUN berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam setiap aktifitas bisnis para mitra dengan senantiasa menciptakan dan memelihara keutuhan hubungan strategis berlandaskan prinsip saling percaya dan berbagi visi.

Kami percaya SUN bersama dengan semua MITRANYA akan bisa memberikan kontribusi Kepada Negara tercinta kita ini dengan Menciptakan “KELUARGA – KELUARGA MANDIRI YANG LEBIH SEHAT & SEJAHTERA”

Terima kasih dan sukses selalu,


Magdalena Ongkowijaya

President Director - CEO
PT SANKEN UNIVERSAL NETWORK




SEBUAH MANIFESTO BARU…
SEBUAH PERJALANAN BARU…
SEBUAH CITA-CITA BARU…


WOW…Akhirnya ‘TERANG’ itu datang…
SUN baru saja melintasi sebuah garis START. Baru saja memulai sebuah perjalanan penuh harapan gemilang, yang terinspirasi oleh cita-cita untuk menciptakan INDONESIANA+ seutuhnya melalui sebuah proses pembentukan pribadi-pribadi tangguh berlandaskan kepada azas pertumbuhan bisnis berkesinambungan dengan menopang kepada keyakinan yang dalam bahwa ‘DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN DALAM PERBEDAAN, KITA BERKEKUATAN MEWUJUDKAN SEMUA DAMBAAN HARAPAN’.

Misi SUN dinyatakan dengan slogan yang sederhana dan bermakna sangat kuat; ‘Light Up Your Life’ (Mencerahkan Kehidupan Setiap Insan). SUN dan para XBO-nya membawa semangat tersebut sebagai landasan untuk bertumbuh secara berkesinambungan melalui komitmen penuh untuk memberikan pelayanan dan inspirasi kepada pelanggan-pelanggannya, dan secara bersamaan membentuk nilai dan produktifitas, yang kemudian akan berakhir kepada tujuan untuk membentuk keluarga-keluarga yang sehat dan kemasyarakatan yang sejahtera.

Untuk menjadi sebuah Aikon, SUN memulainya dengan strategi dan inovasi produk berkualitas tinggi berlandaskan kepada konsep pembangunan merek-merek yang ‘berakar & berkepribadian’ dipadukan dengan pemberdayaan kekuatan jaringan usahanya sebagai penopang proses pemasaran yang efektif dan efisien, baik secara lokal mapun global.

Pada ujungnya, perjalanan ini akan digerakkan oleh pelepasan kolektif atas ide-ide dalam kesempurnaan berinovasi dan komitmen kerja keras dari sumber daya terbaik kami dalam rangka mewujudkan pertumbuhan berkesinambungan menjadi suatu kenyataan.

Kepada seluruh Keluarga Besar XBO SUN, Selamat Datang & Selamat Bergabung…

Salam Terang,


Effendi Latip
Senior Vice President - COO
PT SANKEN UNIVERSAL NETWORK

Tidak ada komentar: